Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Borong 6 Kavling Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad baru saja kedapatan memborong sekaligus enam kavling di kawasan Cinere. Bukan apa-apa, hal ini ternyata dilakukan suami Nagita Slavina ini agar makin dekat dengan keluarga.

Ya, Raffi berencana membangun beberapa rumah di sekitar tempat tinggalnya untuk keluarga. Niat ini diutarakan lelaki kelahiran Bandung, 31 tahun silam tersebut di vlog di channel YouTube Atta Halilintar.

"Jadi, rumah yang ada di samping baru saja dibeli, sama tanah yang di ujung itu. (Niatnya mau) Ngumpulin keluarga. Jadi, keluarga gue biar semuanya di sini," pemain film Love is Cinta tersebut menjelaskan.

"Gue dari 2001 di dunia entertain. Orang cuma lihat, 'Si tuh Raffi sukses', tapi nggak lihat perjuangan gue selama 17 tahun belakangan. Gue mulai dari naik angkot, dibayar 500 ribu, sempat ngekos juga dulu" cerita Raffi.

Namun, semua peluh yang sudah dikorbankan Raffi Ahmad kiranya berbuah manis. Setelah belasan tahun meniti karier di jagat hiburan, anak sulung dari tiga bersaudara ini berhasil jadi satu dari sekian artis tanah air yang sukses.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading