Sukses

Entertainment

5 Fakta di Balik Mini Album Taeyeon SNSD, Something New

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD bakal kembali menambah daftar karya solonya di tahun 2018. Ya, ia dipastikan bakal comeback dengan mini album terbaru. Sebelumnya, Taeyeon terlebih dahulu hadir dengan tiga mini album dan album My Voice.

Perjalanan project solo pelantun I'm All Ears ini bisa dikatakan cukup produktif. Jika para personel SNSD lainnya memutuskan untuk terjun di dunia seni peran, namun Taeyeon konsisten fokus berkarier solo di tarik suara.

Selain merilis karya, Taeyeon juga membuktikan eksistensi project solonya dengan menyelenggarakan serangkaian tur. Ia pun menyambangi banyak negara untuk menyapa penggemar setia seperti di tur bertajuk Butterfly Kiss (2016), Persona (2017), dan Japan Showcase Tour (2018).

Kini, Taeyeon bakal mempersembahkan suguhan teranyar. Menjelang comeback, ia pun telah mempersiapkan dan memberikan sederet bocoran berupa teaser hingga tracklist yang membuat penggemar semakin penasaran.

Lalu, apa aja kejutan yang akan Taeyeon SNSD berikan di comeback solo terbarunya? Yuk, simak bocorannya seperti rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Mini Album Baru

2. Tanggal Peluncuran Mini Album

3. Single di Mini Album Baru Taeyeon

4. Tracklist

5. Kolaborasi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading