Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Sarwendah, Baim Wong, dan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membasa tentang Sarwendah yang menjadi perbincangan warganet usai Ruben Onsu mengunggah video berdurasi singkat saat menyetrika pakaian.

Unggahan Ruben tersebut membuat Sarwendah mendapat pujian. Begitu juga dengan putrinya, Thalia. Warganet ramai-ramai memberikan komentar positif pada Sarwendah dan Thalia.

Padahal, menurut warganet, Sarwendah bisa memperkerjakan 50 asisten rumah tangga sekaligus. Tapi Sarwendah malah mengerjakan sendiri pekerjaan rumahnya. Ia juga bisa terus mendidik putri semata wayangnya, Thalia.

Ruben Onsu dan Sarwendah termasuk artis yang sering mengunggah foto kesederhanaan mereka. Hal itu yang membuat warganet senang dan tak jarang memuji penampilan dan kesederhaan mereka.

Baim Wong Pamer Pacar

Tak hanya Sarwendah yang menyita perhatian warganet, tapi juga Baim Wong. Ia ramai dibicarakan usai mengunggah foto bersama dengan Paula Verhoeven dalam akun Instagram mereka.

Unggahan Baim mendapat banyak tanggapan dari warganet, termasuk sejumlah artis. Mereka senang melihat Baim tak lagi menjomblo. Sebelumnya, Baim sempat menjalin hubungan dengan Vebby Palwinta, tapi kandas di tengah jalan.

Utang Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga jadi buah bibir warganet terkait utang pada pedagang Pasar Cikapundung. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, beberapa pedagang pasar "merayakan" tahun utang kedua Dhani.

"Pada tanggl 7 Juni 2018, beberapa pedagang di Pasar Barang Lawas Cikapundung merayakan HUT (utang) Ahmad Dhani yang ke-2," demikian kalimat yang tertulis di video berdurasi cukup singkat tersebut.

Berita tentang Sarwendah, Baim Wong, dan Ahmad Dhani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading