Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Akur dengan Nia Daniaty Jelang Lebaran 2018

Fimela.com, Jakarta Hubungan Farhat Abbas dengan Nia Daniaty kembali akur. Meski telah bercerai dan berselisih, tapi jelang Lebaran 2018, mantan suami istri itu foto berdua. Tak ada lagi permusuhan.

"Amiiin...semoga gk ada lagi permusuhan...," komentar akun @_widiyachin_.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Farhat Abbas terlihat tersenyum berada di sebelah kanan Nia. Nia tampak mengenakan busana merah. Mereka tampak di sebuah bangunan yang sedang direnovasi.

β€œTidak Ada Permusuhan Yang Abadi," tulis Farhat Abbas, Rabu (13/6/2018). "Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin πŸ™πŸ™πŸ€πŸ€ ( DR HM Farhat Abbas SH MH - BOGOR )," sambung Farhat.

Foto tersebut mendapat banyak komentar dari warganet terkait foto yang diunggah Farhat jelang Lebaran 2018. Ada sejumlah warganet yang meminta Farhat Abbasdan Nia Daniaty untuk rujuk kembali.

Disarankan Rujuk

"@farhatabbastv226 balikan knp bg hehehe...sbnrny msh saling menyayangi tu kalian berdua...setuju bgettttt klo kalian bersatu kmbliiii....smoga kmbli bersama bg sm teteh nia nya...gk ada yg sebaek teteh nia bgπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„," kata akun @hokki88rengat.

"Rukun lagi lak enak bang...terlihat bahagia itu.....πŸ™πŸ™πŸ™," jelas akun @abc0909124124.

Pujian Warganet

Selain menyarankan Farhat Abbas dan Nia Daniaty untuk rujuk, beberapa warganet memuji hubungan mereka. Meski telah bercerai, mereka bisa tetap akur.

"semoga tetap akur ya @farhatabbastv226," tulis akun @dudhjejsuzusuus.

"nah gitu donk, kan adem banget lihat nya.. jadi makin cakep bang @farhatabbastv226 πŸ˜„πŸ™," tulis akun @mell_jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading