Sukses

News & Entertainment

Piala Dunia 2018, Cita Citata Dukung Spanyol dan Portugal

Bintang.com, Jakarta Piala Dunia 2018 tak hanya milik beberapa negara yang ikut diajang tersebut saja. Namun, euporianya juga dirasakan masyarakat Indonesia. Salah satunya penyanyi dangdut, Cita Citata.

Pelantun 'Aku Mah Apa Atuh' itu, dirinya memiliki jagoan sendiri di Piala Dunia 2018. Tak hanya satu, namun juga ada dua negara andalannya. Yaitu, Spanyol dan Portugal.

"Alemong. Aku sih kalau enggak Spanyol ya Portugal dong," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Cita Citata mengaku mendukung Spanyol dan Portugal karena para pemainnya ganteng-ganteng. Salah satunya yang tampan adalah Christiano Ronaldo.

"Ganteng-ganteng soalnya hahahahaaa yang penting pemainnya. Yang penting pokoknya ganteng-ganteng deh, enggak cuma Ronaldo semua ganteng hahahaha. Nonton sebenarnya bukan bolanya tapi cowok-cowoknya," ujar Cita Citata.

2 dari 2 halaman

Cita Citata Pilih Kerja Dibandingkan Nobar Piala Dunia 2018

Cita Citata juga menjelaskan dirinya tak bisa nontin bareng opening Piala Dunia 2018. Bukan tanpa alasan, lantaran dirinya tengah bekerja kala itu.

"Iya biasanya nonton bareng cuma Kali ini pas banget Lebaran pas takbiran openingnya gitu Kan dan alhamdulilah aku kerja juga openingnya. Paling, kalau nonton lagi dirumah sama keluarga," kata Cita Citata.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cita Citata Anggap Hubungannya dengan Nassar Seperti Kakak dan Adik
Artikel Selanjutnya
Sahabat Tapi Mesra Ala Cita Citata dan Nassar