Sukses

Entertainment

Bukan Hanya Horor, Jailangkung 2 Juga Sajikan Keindahan Alam Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang dirilis momen Lebaran atau Idul Fitri tahun ini adalah Jailangkung 2. Sekuel film Jailangkung itu sudah mulai tayang di bioskop sejak 15 Juni kemarin.

Tentu banyak yang penasaran dengan kelanjutan cerita tiga kakak beradik yang dihantui makhluk halus. Seperti diketahui film pertamanya berhasil meraih penonton lebih dari 2,5 juta orang, pada liburan Lebaran 2017.

Banyak hal berbeda yang disuguhkan oleh dua sutradara film Jailangkung yaitu Jose Poernomo dan Rizal Mantovani di Jailangkung 2. Jefri Nichol yang memerankan karakter Rama mengatakan, selain masih menghadirkan cerita horor, yang lebih menegangkan lagi di film Jailangkung 2 ini juga karena cerita yang semakin menarik.

“Jadi di film Jailangkung 2 ini disisipi tentang cerita sejarah yaitu sejarah Kapal SS Medan,” terang Jefri Nichol saat jumpa pers sebelum acara meet and greet di Manhattan Times Square Medan, Sumatera Utara, beberapa hari lalu, seperti dilansir dari liputan6.com.

Menurut Jefri, di Jailangkung 2 juga akan diceritakan sedikit tentang sejarah yaitu Kapal SS Medan yang hilang dalam perjalanan ke Jakarta di jaman penjajahan dulu. Selain menawarkan cerita horor, Jailangkung 2 juga menghadirkan keindahan alam Indonesia.

Keindahan alam Indonesia bisa dilihat dari tempat beberapa adegan diambil seperti adegan diving yang dilakukan di Bunaken, Sulawesi Utara. Lalu ada beberapa adegan yang diambil di Cirebon, Anyer dan beberapa tempat dengan menonjolkan keindahan alamnya.

Jailangkung 2 diharapkan bisa mengulangi kesuksesan film pertamanya. Semua pemain di film pertama hadir kembali di sekuelnya, seperti Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah Al Rashid, Lukman Sardi dan beberapa artis lainnya, serta satu bintang baru yaitu Naufal Samudra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading