Sukses

Entertainment

Ria Ricis Pilih Libur Lebaran di Kepulauan Seribu Jakarta

Fimela.com, Jakarta Adik kandung Okky Setiana Dewi, Ria Ricis ternyata sudah merencanakan libur Lebaran di Kepulauan Seribu, Jakarta. Pemilihan itu karena jarak-nya tidak jauh serta biaya-nya juga terjangkau.

Ria Ricis liburan di Kepulauan Seribu karena ia ingin menikmati keindahan bawah lautnya seperti melihat aneka ragam biota laut. Masih di wilayah Jakarta. Namun, kepulauan seribu punya keindahan alam yang asri dan alami.

“Aku libur lebaran nanti mau ke pulau Sepa, soalnya butuh vitamin sea juga," kata Ria Ricis kepada awak media saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Menurutnya, liburan sangat penting untuk menyegarkan pikiran setelah sibuk dengan aktivitas dan rutinitas pekerjaan. Oleh karena itu, pelesiran menjadi agenda rutin saat liburan bagi Ria Ricis.

"Kan kerja terus jadi butuh refreshing lah sedikit, main – main air seneng lah pokoknya,” ujar Ria Ricis yang terkenal sebagai selebgram.

Ria Ricis ke pantai bersama teman

Ria Ricis memilih libur lebaran di Kepulauan Seribu karena waktu dan jaraknya sangat efisien. Bahkan, ia juga tidak mengajak orangtua serta saudaranya.

“Aku liburan kali ini enggak ajak keluarga, soalnya naik kapal dan jalannya jauh sehingga tidak memungkinkan buat ajak ibu atau ayah. Kakakku juga lagi hamil jadi enggak mungkin juga diajak. Makanya, aku liburan sama temen – temen aja di Jakarta,” kata Ria Ricis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading