Sukses

News & Entertainment

Tak Ada Hawkeye di Avengers: Infinity War, Sutradara Diancam Dibunuh

Bintang.com, Jakarta Di film Avengers: Infinity War ada beberapa superhero Marvel yang tidak tampil. Salah satunya adalah Clint Barton alias Hawkeye yang diperankan Jeremy Renner. Absennya Hawkeye ternyata ditanggapi terlalu serius oleh sejumlah penggemar.

Baru-baru ini Jeremy Renner mengungkapkan respon para fans setelah Hawkeye tidak muncul di Avengers: Infinity War.Renner mengaku senang karena banyak fans berada di sisi karakternya. Bahkan ada yang sampai mengadakan kampanye sebagai bentuk protes. Namun hal itu justru berimbas buruk pada Russo Brothers yang merupakan sutradara film ketiga The Avengers tersebut.

"Kupikir Russo Brothers (Anthony dan Joe) mendapat banyak sekali ancaman pembunuhan. Aku jadi berpikir, 'Wow, itu sangat keterlaluan. Aku minta maaf!" ucap Jeremy Renner, seperti dilansir dari Comicbook. Sebelum Avengers: Infinity War, beberapa fans menanggapi absennya Hawkeye dari segala bentuk promosi dengan cara yang kreatif.

Mulai dari menggelar petisi, membuat banyak fanart dan sampai membuat tato yang terinspirasi dari Hawkeye. Seperti diketahui, kampanye yang dilakukan fans Hawkeye memang tidak membuahkan hasil, karena superhero pemanah handal tersebut sama sekali tidak muncul di Avengers: Infinity War.

Namun menurut Anthony dan Joe Russo, semuanya akan menjadi masuk akal dengan dirilisnya Avengers 4 di tahun depan.Russo Brothers meminta para fans untuk bersabar karena mereka tidak akan pernah melupakan Jeremy Renner.

Mereka mengaku sedang membuat cerita yang panjang untuknya, bukan hanya penampilan singkat. Jeremy Renner sendiri mengaku sangat antusias dengan d karakternya di "Avengers 4" nanti, walaupun ia tidak bisa menjelaskan lebih rinci.

Avengers 4 yang belum diberi judul rencananya akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang. Seperti apa peran Hawkeye atau Clint Barton yang diperankan Jeremy Renner di film proyek film Marvel Cinematic Universe itu? Menarik buat ditunggu.

 

Loading