Sukses

Entertainment

Jawaban Iqbaal Ramadhan Saat Ditanya Kapan Syuting Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memang meraih sukses besar. Film ini dinikmati mulai dari anak ABG sampai ibu-ibu dan menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa.

Hampir semuanya dibikin tergila-gila oleh sosok Dilan yang diperankan dengan baik oleh Iqbaal Ramadhan.Setelah sukses saat tayang di bioskop, Dilan 1990 akhirnya diluncurkan dalam bentuk DVD. Para pemain pun ikut mempromosikan DVD ini termasuk Iqbaal.

"Alhamdulillah banget jadi gua kemaren nggak expect film Dilan 1990 bisa se-influence ini untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Dan gua seneng banget film Dilan bisa dinikmati semua generasi,” ujar Iqbaal Ramadhan saat dijumpai di daerah Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

“Mulai dari generasi gua, di bawah gua bahkan untuk generasi ibu gua, semua orang bisa menikmati film Dilan. Jadi bener-bener, jadi film keluarga buat semua umur tuh bisa nonton dan gua bersyukur banget," sambung Iqbaal.

Usai keberhasilan Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan akan bermain di film Bumi Manusia yang diangkat dari novel karya Pramudya Ananta Toer. Lalu bagaimana dengan syuting Dilan 1991,sekuel dari Dilan 1990?.

“Secepatnya. Agustus nggak, Desember gua libur dulu lah gila," pungkas Iqbaal Ramadhan. Kita tunggu saja berita terbaru dari Dilan 1991, sekuel dari Dilan 1990.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading