Sukses

Entertainment

Laura Basuki Akan Perankan Pebulutangkis Legendaris Susi Susanti

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini film biopik semakin sering dibuat oleh para sineas Indonesia. Yang terbaru akan melibatkan Laura Basuki sebagai pemeran utama. Ia akan memerankan atlet bulutangkis legendaris Indonesia, Susi Susanti.

Sebagai informasi, Susi Susanti termasuk deretan pebulutangkis putri terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Wanita asal Tasikmalaya ini pernah menjuarai semua ajang bergengsi. Susi pernah menjadi juara All England, kejuaraan dunia, membantu Indonesia merebut Piala Uber dan Piala Sudirman, sampai puncaknya mempersembahkan medali emas pertama bagi Indonesia di ajang Olimpiade.

Prestasi serupa juga dipersembahkan oleh sang suami, Alan Budi Kusuma. Sama seperti Susi, Alan yang saat itu pacaran dengan Susi, juga mempersembahkan emas dari kategori tunggal putra di ajang Olimpiade Barcelona 1992.

Sejak saat itu Alan dan Susi disebut sebagai pasangan emas dan karir mereka semakin melejit.Kisah heroik Alan dan Susi ini akan bisa disaksikan segala generasi, dari yang mengikuti sepak terjang mereka di tahun 90-an sampai generasi zaman now.

Dengan begitu mereka bisa tahu betapa hebatnya dua atlet berprestasi ini yang masih sulit dicapai atlet-atlet kita saat ini.  Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, sosok Susi Susanti di film akan diperankan oleh Laura Basuki, sedangkan Dion Wiyoko dipilih sebagai Alan.

Ini buat ketiga kalinya Laura dan Dion bermain dalam satu proyek film, setelah sebelumnya di film Terbang: Menembus Langit dan serial Sunshine.

Laura Basuki dan Dion Wiyoko juga sudah berpose bareng di depan foto sang pasangan emas Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti. Selain akan disutradarai oleh Sim F, belum ada informasi lain tentang film yang akan dibintangi Laura Basuki dan Dion Wiyoko ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading