Sukses

Entertainment

Tanggapan Vanessa Angel Soal Pamer Bukti Transfer Uang THR dari Pacar

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel kini tengah menjadi perbincangan publik, lantaran unggahannya yang menjadi kontroversi di masyarakat. Kala itu, Vanessa sempat mengunggah foto bukti transferan uang THR dari sang kekasih, Lingga Permana.

Sayang, masyarakat banyak yang memberikan tanggapan negatif menggenai dirinya yang mendapat uang THR dari kekasih. Mengetahui hal tersebut, Vanessa pun akhirnya buka suara.

Menurut wanita bertubuh mungil itu, dirinya tak mau pusing mendengarkan pendapat orang lain mengenai hubungannya dengan Lingga. Bahkan, ia hanya menjadikan itu untuk lucu-lucuan semata.

"Tanggapannya aku nggak pernah serius. Apa-apa nggak serius. Nggak baper. Sengaja Aku post di socmed. Namanya juga socmed tempatnya pamer. Tempat orang norak. Tempat orang julid. Jadi nggak aku tanggapin serius. Lucu-lucuan saja," kata Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

Tak hanya Vanessa saja, sang kekasih yang berprofesi sebagai Polisi itu juga tak mau terlalu serius menanggapi hal tersebut. Pasalnya, Lingga dan dirinya memiliki sifat yang sama, tak mau terlalu mengurusi orang lain.

"(Dia) Ketawa saja. Bodoamat dia mah, sama kayak aku dia orangnya. Nggak pernah ngurusin hidup orang, yang penting kita bahagia. Bodo amat sama orang lain, biar saja mereka yang ribet sama urusan kita," tutur Vanessa Angel.

Tak Beberkan Nominal Uang

Saat ditanya berapa nominal uang yang diberikan kekasih untuk baju lebaran, Vanessa Angel tak mau membeberkannya. Baginya untuk itu adalah hal yang sangat privasi.

"Rahasia dong. Nominal mah privacy," tutur Vanessa. 

Uang untuk Baju Lebaran

Diakui Vanessa, uang yang dikirim kekasihnya itu ternyata untuk baju lebaran keduanya. Bahkan, pasangan yang baru menjalin hubungan satu bulan itu sudah memiliki baju kembaran yang dipakai di Hari Raya Idul Fitri.

"Iya jadi itu emang dapet THR dari mas Lingga. Buat baju lebaran. Bahkan aku ada baju couple. Dari jauh-jauh hari buatnya," kata Vanessa Angel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading