Sukses

Entertainment

Selamat, Model Senior Larasati Gading, Resmi Dipersunting Bule Jerman

Fimela.com, Jakarta Model senior yang juga atlet nasional berkuda, Larasati Gading tengah berbahagia. Ia mengakhiri masa kesendiriannya pada 10 Juni 2018 dengan dinikahi seorang bule asal Jerman bernama Andy Todzi. Dalam unggahan di akun Facebook, terlihat kebahagiaan Larasati Gading bersama suami barunya itu.

Dalam foto tersebut terlihat Larasati Gading menebar senyuman di samping Andy Todzi dengan latar tulisan 'just married'. Larasati mengenakan dress broken white dengan hand bouqet di tangan sementara Andy Todzi, tampan dengan setelah jas berwarna gelap.

 

Keduanya menikah memang bukan di usia yang muda lagi. Diketahui Larasati Gading merupakan model senior yang juga atlet berkuda nasional. Sebelumnya, Larasati pernah menikah dengan Irvan Gading yang kemudian meninggal dunia pada 28 Agustus 2016.

Larasati kemudian meninggalkan Tanah Air dan menetap di stuttgart, Jerman. Selain sebagai model dan atlet, Larasati Gading juga merupakan bintang iklan produk kecantikan.

 

Perihal pernikahan ketiganya itu, memang banyak teman dan sahabat Larasati Gading di Indonesia tidak mengetahuinya. Bahkan sosok Andy Todzi pun tak ada yang mengenalnya.

Larasati Gading memang tercatat menikah tiga kali. Dari dua pernikahan sebelumnya, ia dikaruniai tiga orang anak.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading