Sukses

Entertainment

Banyak Masalah, Istri Will Smith Lakukan Percobaan Bunuh Diri Berulang

Fimela.com, Jakarta Sepekan lalu, dunia hiburan Hollywood terus dirundung duka mendalam. Kate Spade dan Anthony Bourdain ditemukan tewas dengan cara bunuh diri. Hal ini rupanya membuat istri dari Will Smith, Jada Pinkett Smith angkat bicara.

Melalui sebuah unggahannya di Instagram, Jada menyampaikan jika depresi yang menyebabkan sesorang bunuh diri harus menjadi perhatian yang serius. Pasalnya, penyakit mental seperti depresi biasanya berlangsung secara kontinyu.

"Satu hal yang ku pelajari dalam hidupku selama bertahun-tahun ini, bahwa penyakit mental itu adalah sesuatu yang harus kita pahami dalam sehari-hari, bukan hanya ketika masalahnya sudah muncul," tulis Jada.

Jada Pinkett Smith juga mengimbau betapa pentingnya kesehatan tubuh dan juga mental. Ia seakan memberikan suntikan semangat bagi siapapun di luar sana yang sedang mengalami depresi agar tak mengikuti jejak Kate Spade dan Anthony Bourdain.

Akui sempat ingin bunuh diri

Namun secara mengejutkan, Jada juga mengaku jika selama ini ia juga berjuang melawan depresi dalam dirinya. Bintang Girls Trip ini bahkan sudah berulang kali berniat untuk bunuh diri.

"Selama bertahun-tahun aku berusaha untuk sembuh, berbulan-bulan yang lalu, aku sadar kalau hati dan pikiran bisa menjadi sangat rumit tanpa adanya landasan semangat yang tangguh," ungkapnya.

Jada Pinkett Smith pun merasa bersyukur lantaran dirinya bisa jauh lebih kuat dalam menghadapi depresi akan beban kehidupan. Ibu dua anak ini pun berharap jika kesehatan mentalnya dapat terus membaik sehingga jauh dari keinginan bunuh diri.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading