Sukses

Entertainment

Baju Lebaran Selebriti, Inspirasi Buat Baju Seragam Sambut Idul Fitri

Fimela.com, Jakarta Idul Fitri hanya tinggal selangkah lagi, hari kemenangan bagi umat muslim dunia usai menjalankan puasa Ramadan satu bulan pun tiba. Semua bersuka cita, termasuk para selebriti. Satu hal yang khas dalam keluarga adalah seragam. Baju lebaran selebriti kerap menjadi inspirasi masyarakat untuk membuat seragam yang mirip bahkan sama.

Di akun instagram sejumlah artis, mereka sudah memposting busana seragam untuk Lebaran nanti. Baju lebaran selebriti itu pun banyak mendapatkan perhatian dari netizen. Seperti yang ditunjukkan Vidi Aldiano. Melalui akun instagramnya, Vidi memposting seragam dengan corak hitam putih. Model busananya pun terlihat longgar.

 

Sementara itu Ussy Sulistiawati dan Andika Pratama menggunakan busana dengan dominasi warna ungu muda dan biru dipadukan dengan peach. Terlihat seragam tersebut membuat teduh keluarga Andhika dan Ussy.

Kesan glamour terlihat dari busana Lebaran Nia Ramadhani dan keluarga. Terlihat warna silver mendominasi busana mereka. Meski terlihat glamour, namun seragam keluarga Nia tetap elegan dan tidak berlebihan.

 

Keluarga Bunga Citra Lestari memilih corak ramai dengan disain santai untuk seragam Lebaran mereka. Terlhat sederhana namun tetap elegan. Nah, baju Lebaran selebriti mana favorit Bintang Viewers?

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading