Sukses

News & Entertainment

Sinopsis Film: Dimsum Martabak, Benarkah Cerita Tentang Kehidupan Pelakor?

Bintang.com, Jakarta Sinopsis film kali ini membahas tentang Dimsum Martabak. Film yang dibintangi Ayu Ting Ting dan Boy William tersebut, akan menemani Bintang Viewers menjalani libur Lebaran. Di film ini, kemampuan akting Ayu Ting Ting memang diuji. Maklum saja, ibu satu anak itu minim pengalaman berakting.

Sementara itu, ia akan berpasangan dengan Boy William, bintang muda yang memang punya bakat di dunia akting. Dalam sinopsis film Dimsum Martabak yang diproduseri Raffi Ahmad itu, mengambil tema komedi romantis.

 

Ayu Ting Ting berperan sebagai gadis cantik beernama Mona, pelayan restoran Chinese food. Dimsum adalah menu andalan di restoran The Kings's. Namun Ayu harus kena tuduhan, menjadi pelakor dalam rumah tangga pemilik restoran, Ko Ah Yong.

Mona memiliki ibu yang sudah lanjut usia, diperankan secara apik oleh Meriam Bellina. Ia juga memiliki seorang adik yang masih kuliah. Mona kemudian bertemu dengan Soga yang diperankan Boy William yang memiliki bisnis food truck dengan menu martabak.

 

Soga mengajak Mona bekerja namun rupanya keduanya sering bertengkar. Soga sebenarnya adalah pewaris dari seorang miliarder, Eric Guntara yang diperankan Ferry Salim. Soga yang kemudian jatuh cinta tak ingin Mona mengetahui jika dirinya berasal dari keluarga kaya raya.

Lalu, bagaimana kisah cinta Mona dan Soga selanjutnya? Akankah mereka bisa bersatu? Jangan ketinggalan untuk nonton film Dimsum Martabak ya Bintang Viewers.

Sumber: KapanLagi.com

Loading