Sukses

Entertainment

Mike Shinoda Tak Bisa Dengar Lagu Linkin Park

Fimela.com, Jakarta Sampai detik ini, kepergian Chester Bennington vokalis Linkin Park masih sulit diterima para penggemar. Begitu pula dengan Mike Shinoda, salah satu pentolan band yang juga sahabat dekat Chester.

Tak lama setelah sang vokalis dinyatakan meninggal karena bunuh diri, pukulan telah dirasakan berbagai pihak. Mike bahkan mengalami masa-masa sulit selama beberapa pekan.

Baru-baru ini Mike Shinoda akhirnya menegakkan langkahnya lagi. Tak ingin terus meratap, ia merilis sebuah album solo bertajuk Post-Traumatic.

Album tersebut tampaknya benar-benar mewakili isi kepala Mike di masa-masa sulit. Bahkan ia mengaku sempat tak bisa mendengar lagu Linkin Park satu pun.

"Sekitar satu setengah minggu kami tak bisa mendengar musik kami sendiri. Dan aku berusaha meyakinkan diri bahwa ini tidak semenakutkan itu. Akhirnya One More Light sudah bisa kudengar, dan aku mencoba menghadapi semua ini," kata Mike dilansir dari NME (15/6).

Saat ini Mike telah berdamai dengan dirinya dan lagu-lagu Linkin Park. Saat berkendara menuju rumah aku mendengar lagu kami. Sangat sulit waktu itu, tapi aku mencoba memasukannya ke daftar hal yang ingin kulakukan lagi," pungkas Mike Shinoda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading