Sukses

Entertainment

Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Rayakan Lebaran 2018

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tampak bahagia saat mengunggah foto tengah merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H di akun sosial media pribadinya.

Kakak kandung Marcel dan Mischa Chandrawinata itu tersenyum sumringah berdiri disamping Dimas Anggara. Momen itu, Dimas dan Nadine berseragam kompak menggenakan pakaian muslim berwarna putih.

"Selamat Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Batin πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ," tulis dimsanggara sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya, Jumat (15/6/2018).
Β 

Selamat Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Batin πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

Sebelum mengunggah foto di momen Lebaran 2018, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang menjadi sorotan publik karena mereka telah dikabarkan telah bertunangan bahkan rumor menggelar pernikahan di Bhutan.

Setelah ramai pemberitaan itu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata juga memamerkan beberapa foto dan video kebersamaan dan kemesraan di jejaring sosial media-nya.

Ucapan Selamat untuk Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Dalam unggahan tersebut, warganet turut memberikan ucapan selamat kepada Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata yang telah merayakan momen hari raya Idul Fitri 1439 H.

"Selamat hari raya idul Fitri 1439 H Mohon Maaf lahir dan Batin πŸ™πŸ™," tulis natashawillonaa.12. Sahut netizen, itha_s.w. "Sela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading