Sukses

Entertainment

Setelah Berdamai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Unggah Foto Ini Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik pernah mengungkapkan bahwa dirinya bangga kepada suaminya, Angga Wijaya. Sebab, pemilik goyang Gergaji itu sudah mengakui kesalahan dan mau berbesar hati untuk meminta maaf kepada suaminya.

Setelah kembali kepelukan sang suami, Angga Wijaya, mereka kembali bermesraan dalam berbagai kesempatan. Padahal, Dewi Perssik sebelumnya sudah menghapus foto-fotonya bersama suaminya.

Di hari Raya Idul Fitri 1439 H, Dewi Perssik terlihat bahagia bersama suaminya. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah di akun sosial media suaminya, Angga Wijaya.

 

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on

Dalam foto tersebut, Dewi Perssik turut mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H. Dewi dan Angga pun terlihat kompak dengan seragam muslim. Dewi memakai hijab berwarna krem dengan jilbab kuning. Sedangkan, Angga memakai kokoh berwarna putih.

"MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 🙏🏻🙏🏻," tulis Angga Wijaya suami Dewi Perssik sebagai keterangan foto di instagram pribadinya, Jumat (15/6/2018).

Penggemar senang lihat Dewi Perssik sudah berdamai

Setelah menunjukkan kebersamaan dengan Angga di akun sosial media pribadinya. Ini berarti Depe, begitu disapa telah baikkan dengan suaminya yang sekaligus manajer-nya pribadinya. Hal itu membuat penggemarnya turut senang dan bahagia.

"Seneng Liatnya mbk dewi akur & Foto bareng sm suami," tulis netizen, shyndi3112. Sahut suparno1205. "minal aidin walfaizin mohon maaf lahir bathin untuk mas angga yang ganteng dan mbak dewi yang cantik....dari pengemar setiamu disurabaya,"

Dewi Perssik berdoa semoga dapat hidayah

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik pernah mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin melebarkan sayapnya berbisnis pakaian muslim. Dengan berbisnis, ia juga berharap agar dirinya mendapat hidayah.

"Rencananya, aku mau bisnis baju-baju muslimah. Doakan semoga aku dapat hidayah. Aku lihat orang pakai baju muslim dari atas sampai bawah membuatku ingin juga," kata Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading