Sukses

Entertainment

Intip Penampilan Marion Jola dan Rayi RAN di Klip Jangan

Fimela.com, Jakarta Marion Jola tidak dapat menyembunyikan perasaan antusiasnya dengan kehadiran klip dari single bertajuk Jangan. Seperti yang diketahui, Marion memperkenalkan debut single solonya pada 8 Juni 2018 lalu.

Tepat sepekan kemudian, salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 hadir dengan video klip Jangan. Rayi RAN yang didaulat sebagai rekan duet juga ikut ambil bagian dalam klip tersebut.

Sebelumnya, Marion Jola telah mengumumkan teaser klip Jangan melalui akun Instagram pribadi. Kabar gembira ini disambut antusias oleh publik terutama penggemar setia Marion. Terbukti, pujian dan ungkapan kekaguman membanjiri kolom komentarnya.

Sementara, proses penggarapan debut single solo Marion Jola, Jangan, melibatkan musisi-musisi ternama Indonesia. Sebut saja Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam Laleilmanino serta Irvan Natadiningrat ditunjuk sebagai penata suara.

Lantas, seperti apa aksi Marion Jola dan Rayi RAN di video klip Jangan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Aksi Marion Jola dan Rayi RAN di Klip Jangan

 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Marion Jola resmi meluncurkan video klip Jangan pada 15 Juni 2018. Tidak sendiri, Marion beraksi bersama sang rekan duet, Rayi RAN. Klip ini menampilkan Marion yang asyik bergoyang sembari melantunkan lirik demi lirik single Jangan. Klip ini sendiri mendapatkan banyak pujian dari warganet yang mengungkapkan kekaguman mereka di kolom komentar Instagram Marion.

"Keren sumpah," tulis akun aurelivanya. "Aku udah nonton bagus banget beb," tulis akun ginagevinaa. "Keren sukses terus ya lala GBU," tulis akun nelly_dina_unawekla. "Keren banget sumpah," tulis akun dvana.na. "La aku udah liat MVnya suka banget deh. Luv," tambah akun sophiaaisyiah.9.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading