Sukses

News & Entertainment

Duet di Single Dengan Caraku, Bianca Jodie dan Arsy Widianto Saling Puji

Fimela.com, Jakarta Bianca Jodie telah memperkenalkan debut single solonya yang bertajuk Dengan Caraku pada (1/6) lalu. Tidak sendiri, finalis ajang Indonesian Idol 2018 tersebut turut menggandeng Arsy Widianto sebagai rekan duet.

Seperti yang diketahui, jauh sebelum single Dengan Caraku dirilis, Jodie dan Arsy membagikan bocoran-bocoran melalui media sosial. Rasa penasaran penggemar pun akhirnya terjawab setelah mereka resmi merilis single ciptaan Yovie Widianto tersebut.

Selain itu, single Dengan Caraku juga mendapatkan sambutan hangat dari pendengar. Hal tersebut nampak dari sederet pujian dan ungkapan kekaguman mereka yang dituliskan melalui kolom komentar di media sosial Jodie dan Arsy.

Sementara, Jodie dan Arsy rupanya saling memuji kemampuan vokal satu sama lain. Ungkapan tersebut mereka sampaikan lewat keterangan cuplikan single Dengan Caraku di akun Instagam masing-masing.

Lantas, seperti apa pujian yang saling dilontarkan Bianca Jodie dan Arsy Widianto? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Pujian Bianca Jodie untuk Arsy Widianto

Bianca Jodie mengungkapkan kekagumannya pada Arsy Widianto usai merilis single Dengan Caraku. Jodie menyebut jika dirinya begitu senang menyanyi bersama putra musisi Yovie Widianto tersebut karena memiliki vokal yang bagus dan kepribadiannya yang menyenangkan.

"aku seneng nyanyi bareng sama @arsywidianto karena dia orangnya baik, smart, lucu, selera sepatunya bagus, mantap, perhatian, suaranya bagus dan berkarakter," demikian pujian Bianca Jodie kepada Arsy Widianto yang ditulis di Instagram pribadinya.

Kekaguman Arsy Widianto kepada Bianca Jodie

Kekaguman juga hadir dari Arsy Widianto kepada Bianca Jodie. "Seneng banget bisa nyanyi sama @brisiajodie96 karena selain dia suaranya bagus, dia menyenangkan, lucu banget, cantik, gemesin deh pokoknya," tulis Arsy Widianto di Instagram pribadinya.

"Ini juga menjadi penyemangat buat arsy untuk menampilkan yang terbaik untuk semua. Support kita terus ya guys!," demikian tambah Arsy.

;
Loading