Sukses

News & Entertainment

Kena Demam Lagi Syantik, Ini Video Cover Ayu Indonesian Idol

Bintang.com, Jakarta Sulit dipungkiri, lagu bertajuk Lagi Syantik kini begitu menyita perhatian publik, tidak terkecuali dengan salah satu finalis Indonesian Idol, Ayu Putrisundari. Ia pun kena demam lagu yang dipopulerkan pedangdut Siti Badriah tersebut.

Hal itu nampak dari video cover yang dibagikan Ayu Putrisundari melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya menyanyi, Ayu turut menampilkan kemampuannya dalam bermain gitar.

Penampilan Ayu tersebut juga tidak kalah menjadi sorotan warganet. Mereka mengungkapkan pujian dan ungkapan kekaguman akan aksi video cover dengan menuliskannya melalui kolom komentar video.

Sementara, popularitas Lagi Syantik sendiri terbukti lewat videonya yang telah ditonton lebih dari 124 juta kali. Padahal, single yang diciptakan oleh Yogi dan Donall tersebut resmi baru diluncurkan pada pertengahan Maret 2018 lalu.

Penasaran seperti apa penampilan Ayu Putrisundari ketika membawakan kembali Lagi Syantik dari Siti Badriah? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Ayu Cover Lagi Syantik

Salah satu finalis Indonesian Idol 2018, Ayu Putrisundari turut mempersembahkan video cover dari lagu yang tengah naik daun dari Siti Badriah, Lagi Syantik. Ia mengunggah video cover yang menampilkan aksinya tengha menyanyi dengan vokal khasnya sambil memainkan gitar.

Pujian demi pujian pun Ayu dapatkan dari warganet yang kagum akan penampilannya. "Omg bagus banget," tulis akun clarajaehee. "Si teh ayu paling ngakak, multi talent lah teh," tulis akun m.an_falah. "Jernih banget suara kamu kakak," tulis akun widyavica1. "Suka banget dah," tambah akun bilabilalala.

Loading