Sukses

Entertainment

Ekspresi Misterius Taeyeon di Potret Teaser Comeback

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Taeyeon SNSD bakal mempersembahkan karya solo terbaru. Kabar gembira tersebut telah dipastikan lewat sederet bocoran-bocoran yang diunggah melalui media sosial Taeyeon ataupun agensi, SM Entertainment.

Seperti yang diketahui, Taeyeon memang cukup produktif dalam menghadirkan karya. Sebelumnya, ia telah meluncurkan debut mini album, I pada Oktober 2017. Kemudian, ia hadir lagi dengan mini album Why, album pertama The Voice dan mini album This Christmas: Winter Is Coming.

Nah, kini pemilik nama Kim Taeyeon tersebut bakal merilis mini album terbaru. Adalah Something New, sebuah mini album yang rencananya akan secara resmi diluncurkan pada 18 Juni 2018.

Akan ada sederet suguhan menarik dan kejutan yang Taeyeon hadirkan di karya terbarunya. Tentunya, ia bakal menjawab penantian dan rasa penasaran penggemar lewat persembahan istimewa.

Taeyeon SNSD juga hadir dengan potret teaser comeback bersama ekspresi misterius. Seperti apa ekspresi tersebut? Yuk, simak potret teasernya di bawah ini.

Teaser Comeback Taeyeon

Taeyeon SNSD terlihat mengunggah sederet teaser melalui media sosial. Tidak terkecuali dengan potret dirinya yang menampilkan ekspresi misterius. Tampilannya pun terlihat menarik dan keren, baik dari kostum yang dikenakan hingga kacamata berwarna merah.

Sementara, mini album Something New dari Taeyeon SNSD sendiri bakal dihiasi oleh enam track yakni Something New, All Night Long yang turut menampilkan Lucas NCT, Baram x 3, One Day, Circus, dan Something New versi Instrumental. Taeyeon pun telah merilis teaser cuplikan MV Something New.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading