Sukses

News & Entertainment

Cantiknya Prilly Latuconsina dalam Balutan Jilbab di Lebaran 2018

Bintang.com, Jakarta Bahagia perayaan Idulfitri tengah dirasakan Prilly Latuconsina. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dara 21 tahun tersebut memilih tampil cantik dalam balutan hijab di momen Lebaran.

Ya, Prilly tampil mengenakan dress biru, serta hijab dengan warna yang senada di hari pertama Lebaran. Diakui Prilly, dirinya baru pertama kali menggunakan hijab untuk menutup aurat saat Idulfitri.

"Biar beda tahun ini pakai jilbab. Supaya matching sama mama. Pengin aja sekali-sekali Lebaran menjadi muslimah yang baik," ucap Prilly di dikediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (15/6).

Prilly juga mengaku, memakai kerudung di Lebaran pertama memang sudah diniatkan. "Memang sudah niat, Lebaran kali ini aku mau pakai kerudung ya. Mamaku juga bilang, 'Tahun ini kamu pakai jilbab dong biar samaan sama mama karena kan baju kita juga sudah samaan'. Warna kerudung ini juga dibeliin mama," sambung Prilly.

"Aku juga cita-cita kalau misalnya siap, ya aku bakal pakai kerudung sih. Karena memang papa aku mendidik aku Islam banget, mama aku juga pakai jilbab. Rata-rata sepupu aku jilbaban. Jadi, latihan ya," tukas Prilly Latuconsina.

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Danur 3, Prilly Latuconsina Diinfus di Lokasi Syuting dan Menolak Dirawat di Rumah Sakit
Artikel Selanjutnya
Diinfus Saat Syuting, Perjuangan Prilly Latuconsina di Film Danur 3