Sukses

Entertainment

Mantan Penyanyi Cilik Chikita Meidy Bakal Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy. akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, Indra Adhitya, pada 8 Juli mendatang. Merupakan kesempatan keluarga. perempuan 27 tahun itu mengungkap alasan memilih menggelar pernikahan di tanggal tersbut.

“Karena bulan Syawal, dan karena juga ketersedian gedungnya. Terus bulan Syawal lebih kayak bulan berkah untuk melakukan pernikahan. Jadi, sudah jauh-jauh hari mempersiapkan dan direncanakan dua keluarga. Kebetulan aku suka angka 8,” kata Chikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/8).

Untuk persiapan, Chikita mengaku sudah hampir sempurna. Tinggal mematangkan beberapa hal. “Sudah 80 persen. Lebih ke mematangkan konsep, lebih ke absenin keluarga. Karena banyak keluarga dari Padang dan Malaysia,” sambungnya.

 

Nantinya, Chikita akan menikah di sebuah gedung di kawasan Jakarta Selatan. Adapun untuk akad nikah akan dilangsungkan pada sore hari, dan resepsi di malam harinya. Ia menikah dengan adat Minang dan telah menyebar sebanyak 500 undangan dengan perkiraan 1000 tamu.

Adat tersebut dipilih karena kedua calon mempelai memiliki darah Minang. “Jadi, memang keduanya kita ada darah Minang. Jadi, pilih konsep Minang glamour. Pakai baju adat Minang,” tutur Chikita Meidy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading