Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia, Audy Item Melahirkan dan Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini membahas tentang kabar duka di dunia lawak. Nurbuat Srimulat meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018) malam. Pelawak senior tersebut meninggal dunia pada saat malam takbiran atau satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri. Ada kabar duka, ada kabar bahagia. Audi Item melahirkan anak kedua. Sementara itu Jefri Nichol tengah menghadapi kasus hukum dengan manajemen lamanya. Bagaimana kisah selengkapnya dari konten Gosip Sepekan?

***

Mungkin tak ada yang menyangka, acara buka puasa dan silaturahmi para personel Srimulat beberapa hari sebelum Lebaran, merupakan pertemuan terakhir Doyok dan kawan-kawan dengan Nurbuat Srimulat. Menurut kesaksian Doyok dan Tarzan, saat itu Nurbuat terlihat sehat.

 

Namun memang, sebelumnya Nurbuat sempat didera sakit jantung dan sesak napas. Bahkan Nurbuat sempat dibawa ke rumah sakit. Namun saat kondisinya membaik, ia pun diperbolehkan pulang. Rupanya takdir berkata lain, Nurbuat kemudian meninggal dunia pada Kamis (14/6/2018) malam.

Jenazah Nurbuat, langsung dibawa ke Ambarawa, Jawa Tengah, kampung halamannya pada Jumat (14/6/2018). Banyak sahabat yang tak bisa mengantarkan jenazah almarhum lantaran jarak dan momen Idul Fitri. Teman dan sahabat Nurbuat pun sudah banyak yang ke kampung halaman masing-masing.

 

Nurbuat merupakan sosok pelawak senior yang tergabung dalam kelompok Srimulat. Ia memulai aksinya di dunia lawak saat tergabung di kelompok Ludruk Anoraga milik Batalion 513 Malang, Jawa Timur.

Nasib kemudian membawanya menjadi terkenal, juga berkat kemampuannya di atas panggung. Sebelum ternama, tahun 1979, Nurbuat Srimulat pernah tergabung dengan Ludruk Mandala. Lantaran kerap tampil di Jakarta, namanya pun kemudian semakin dikenal masyarakat. Apalagi saat ia bergabung dengan grup Srimulat.

 

Audy Item melahirkan anak kedua

Pasangan Audy Item dan Iko Uwais tengah berbahagia. Keduanya dikaruniai anak kedua yang lahir pada Rabu (13/6/2018), menjelang Idul Fitri. Bagi Iko Uwais, kelahiran anak keduanya merupakan berkah tersendiri lantaran terjadi saat Ramadan dan menjelang datangnya hari kemenangan, Idul Fitri.

Iko Uwais kemudian menamai putrinya itu Aneska Layla Putri Uwais. Baby Aneska lahir dengan berat 4,1 kilgram dan panjang 50 centimeter.

Kehadiran Aneska Layla Putri Uwais, menambah keceriaan Iko Uwais dan Audy Item menyambut datangnya Lebaran. Apalagi, anak pertama mereka sangat menginginkan sekali memiliki adik.

 

Jefri Nichol tersandung kasus dengan manajemen lamanya

Jefri Nichol mendadak jadi pemberitaan media, setelah Gaetz Manajemen menyomasinya. Aktor pemeran Hema di film Surat Cinta Untuk Starla itu dianggap Gaetz Management keluar secara sepihak. Jefri rencananya akan dilaporkan ke polisi jika somasi tersebut tak diindahkannya.

Memang kasus tersebut semakin pelik saat diketahui tidak ada kontrak tertulis antara Jefri Nichol dan pihak manajemen. Hal tersebut dijelaskan pihak manajemen, lantaran dari awal, perjanjian yang dilakukan atas dasar kekeluargaan.

Berita tentang wafatnya Nurbuat Srimulat, Audy Item melahirkan anak kedua dan kasus Jefri Nichol, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading