Sukses

Entertainment

Keceriaan Keluarga Krisdayanti dan Ashanty saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran 2018 selalu jadi momen kebersamaan bersama keluarga, tak terkecuali para selebriti. Mereka memanfaatkan Lebaran sekaligus untuk liburan bersama dengan keluarga. Hal itu dilakukan Krisdayanti dan Ashanty.

Usai salat Idul Fitri, mereka saling bermaaf-maafan dengan suami dan istri, anak-anak, dan orang tua, dan juga keluarga inti lainnya. Selain menyantap hidangan yang disajikan bersama keluarga, mereka juga memanfaatkan waktu Lebaran untuk liburan.

Krisdayanti dan keluarga, misalnya, merayakan Lebaran di Bali bersama keluarga. Dalam foto yang diunggahnya, perempuan yang akrab disapa KD itu membagikan kebahagiaan mereka melalui akun Instagram pribadinya.

"Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439H. Taqobalallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum. Minal 'Aidin wal Faizin. We are sorry and unseen," tulis KD sebagai keterangan foto, 15 Juni 2018 lalu.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Krisdayanti dan Raul Lemos tampak tersenyum bersama keluarganya. Ada beberapa foto yang diunggah KD dalam akun Instagramnya itu. Pada foto yang lain, misalnya, Krisdayanti bersama keluarganya tampak mengenakan sarung khas Bali.

 

Ashanty Lebaran di Malang

Tak hanya Krisdayanti, Ashanty pun membagikan foto-foto keceriaannya Lebaran bersama keluarga. Mereka kompak mengenakan busana polkadot. Ashanty tampak tersenyum bersama Anang Hermansyah dan anak-anak mereka.

Selain foto bersama dengan anak-anak mereka, Ashanty dan Anang juga foto bersama dengan keluarga besarnya. Mereka semua mengenakan pakaian motif polkadot.

"Kami @thehermansyah mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H.. mohon maaf lahir dan batin..," tulis Ashanty.

Ucapan Selamat dari Warganet

Sejumlah warganet mengucapkan selamat Idul Fitri kepada keluarga Ashanty dan Anang dan juga kepada keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos. Mereka senang melihat kekompakan keluarga mereka.

"Lovely family❤❤❤," jelas akun @mega.mauro pada Ashanty.

"Seneng dah liat keluarga bahagia ini @krisdayantilemos n @raullemos06 ..bahagia n sehat trus mimi...," tulis @etyyeni_ yang ditujukan pada Krisdayanti dan Raul Lemos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading