Sukses

News & Entertainment

Hamil Besar, Zee Zee Shahab Tak Mudik ke Bandung

Bintang.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri dijadikan momen yang tepat untuk bertemu dengan saudara jauh di kampung halaman. Namun, Lebaran 2018 ini artis cantik Zee Zee Shahab hanya bisa merayakannya di Jakarta.

Bukan tanpa alasan, Zee Zee Shahab tak mudik. Pasalnya, kini usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke-7.  Alasan itu yang membuat Zee Zee Shahab dan suami lebih memilih berlebaran di Jakarta.

"Tahun ini lebaran gak kemana-mana karena hamilnya udah gede. Jadi emang ga ada mudik, ga banyak kegiatan. Jadi lebih banyak di rumah," tutur Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Meski Zee Zee merupakan Wanita keturunan Arab-Betawi, namun dirinya sering kali mudik ke Bandung. Karena sang suami, Prabu Revolusi berasal dari kota Bunga tersebut.

"Mudik ke Bandung, biasanya hari pertama pulang ke Bandung samperin keluarga di sana. Tapi hari kedua sudah pulang ke Jakarta," tukas Zee Zee Shahab.

Kambing Jadi Makanan Khas Zee Zee Shahab

Diakui Zee Zee Shahab, saat lebaran dirimya memiliki makanann favorit. Menu tersebut adalah perkambingan.

"Perkambingan itu ya,.kambing, kari, gule yang full dengan kolestrol. Tapj untuk tahun ini agak dikurangi karena suami saya sudah clean eating banget. Jadi dari sekarang dia sudah wanti-wanti, 'hari pertama dan kedua boleh makan apa aja. Tapi hari berikutnya aku sudah makan normal'. Jadi dikurangi makan gule," kata Zee Zee Shahab.

Loading