Sukses

News & Entertainment

Hari Pertama Lebaran, Maxime Bouttier Tak Kunjungi Rumah Prilly Latuconsina

Bintang.com, Jakarta Lebaran pertama, Prilly Latuconsina merayakannya di rumah bersama keluarga besar. Namun sayang wajah kekasihnya, Maxime Bouttier tak terlihat kala itu.

Di akui Prilly, kekasihnya tak datang karena memang dirinya dan Maxime sibuk lebaran di keluarga masing-masing. Ia juga memang tak ada tradisi sang pacar kunjungi rumahnya saat hari pertama.

"Dia sih bilang hari ini penuh banget karena harus keliling ke rumah keluarganya. Tapi kalau misalnya sudah sama keluarganya mampir sih. Jujur sih selama pacaran lebaran pertama pacar dateng itu nggak pernah. Karena kita fokus sama keluarga masing-masing," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui dikediamannya, Tangerang, Jumat (15/6/2018).

Namun, jika sang kekasih datang ke rumahnya, Prilly mengaku sangat senang. Dikarenakan dirinya dan Maxime sudah jarang bertemu lagi.

"Cuma kalau dia nyempetin dateng, aku juga seneng banget. Kita sekalinya ketemu singkat banget. Karena dia cuma nemenin aku operasi. Abis operasi dia pulang juga kan aku ga bsa ngomong," ungkap Prilly Latuconsina.

Loading