Sukses

News & Entertainment

Anak Jadi Juara I Aksi Asia 2018, Orang Tua Il dan Al Menangis Bahagia

Bintang.com, Jakarta Endang dan Lina, kedua orang tua Il dan Al hadir dii studio Indosiar guna memberi dukungan sekaligus menyaksikan secara langsung putera meraka yang sedang ‘bertarung’ dalam ajang pencarian bakat dai dan daiah Akademi Sahur Asia atau Aksi Asia 2018, baru-baru ini.  

Dari pantauan saat acara berlangsung, kedua orangtua Il dan Al seperti orang yang cemas akan penampilan anaknya. Disaat giliran Il dan Al tampil, tangan mereka kerap diangkat laiknya orang yang sedang memanjatkan doa. 

Rupanya doa orangtua Ildan Al terjawab, di penghujung acara, Il dan Al memperoleh nilai akhir tertinggi dari penilaian lima juri Aksi Asia 2018 dibanding dua rivalnya, Aiman Sufyan dan Syed Iqmal dari Malaysia. Dengan demikian Il dan Al dinobatkan sebagi juara satu ajang Aksi Asia 2018.  

Isak tangis pun pecah. Tampak kedua orangtua Il dan Al menangis haru bercampur bahagia. “Saya sangat bersyukur kepada Allah atas anugerah ini,” kata Endang ayah Il dan Al yang kemudian terdiam dan menangis.

 

“Saya bangga punya anak. saya tidak bisa bicara banyak, saya terharu, terima kasih kepada Indosiar yang telah menyelenggarakan acara ini dengan baik, terima kasih kepada guru Il Al,” Endang terbata-bata melanjutkan saat ditemui usai acara..

Pun begitu dengan Lina, ibu Il dan Al. Ia juga tak bisa menahan air mata bahagia. Dengan terbata-bata, ia mengaku bangga dikaruniai anak seperti Il dan Al. “Saya tidak bisa banyak berkata saya cuma mengucap Alhamdulillah karena telah diberikan anak-anak seperti ini. tapi saya hanya berpesan jangan puas sampai di sini karena kepuasan hakiki nanti ketika sudah mendapat surganya Allah. Yah itu saja, ini adalah awal dari perjuangan mereka berdakwah,” kata Lina.

Artikel Selanjutnya
Gilang Dirga Bagikan Kisah Haru Nabi Muhammad di Aksi Asia 2018
Artikel Selanjutnya
Il dan Al Sujud Syukur Juarai Aksi Asia 2018