Sukses

Entertainment

Bantah Vakum, /rif Siapkan Album Terbaru

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, /rif menegaskan jika sampai saat ini mereka masih tetap produktif membuat karya musik. Jika jarang terlihat tampil di acara musik televisi, hal tersebut lebih kepada pilihan mereka enggan mengambil acara on air.

Hal tersebut diungkapkan Restu Triandy atau Andy, vokalis dari /rif. Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, ia mengakui jika grup band yang digawangi oleh lima personel tersebut kini lebih banyak menerima tawaran manggung secara off air.

"/rif sibuk manggung tetap. Orang bilang /rif vakum, vakumnya dimana? Panggung kita tetap ada tapi off air. Orang mengatakan nggak ada di acara TV, karena kita udah nggak di TV," ujar Andy /Rif beberapa waktu lalu.

Sebagai wujud eksistensinya yang masih terbina hingga saat ini, /rif pun masih tetap aktif menelurkan karya musik terbarunya. Dua single teranyarnya, Malaikat Kecil dan Nikmati Saja pun sudah bisa dinikmati oleh pecinta musik tanah air.

Tak berhenti sampai di situ, /rif juga berencana meluncurkan sebuah album dalam waktu dekat. Andy /rif pun memberikan beberapa bocoran tentang album mereka.

Bocoran di Balik Album Baru /rif

/rif kini tengah mempersiapkan album terbaru mereka. Sang vokalis, Andy menyampaikan jika album terbaru /rif nantinya akan dilengkapi dengan tujuh lagu yang di antaranya bakal lagu-lagu lawas mereka yang di aransemen ulang.

"Insya Allah kita akan rilis album, karena kita udah ngumpulin materi dan dua singel juga udah rilis. Kita juga akan merekam ulang single single yang kayaknya kalau dikeluarin masih banyak peminatnya. Tapi nanti rilisnya (album) bisa di akhir tahun atau awal tahun depan, mudah-mudahan lancar," pungkas Andy /rif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading