Sukses

Entertainment

Libur Lebaran, Verrell Bramasta Ajak Keluarga Natasha Wilona ke Hongkong

Fimela.com, Jakarta Setelah merayakan malam tahun baru 2018 di Malaysia, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akan kembali merencanakan untuk libur bersama. Mendapat jatah libur cukup panjang, pasangan yang tengah kasmaran itu lantas memilih mengunjungi Hongkong sebagai destinasi liburannya.

Tak hanya berdua, menurut Verrell Bramasta, liburannya dengan Wilona kali ini juga menyertakan ibu dan kakak dari sang kekasih. Disamping itu, ayahnya, Ivan Fadilla juga ikut serta dalam rombongan.

"Libur lebaran rencananya mau ke Disneyland Hongkong bareng papa, bareng Wilona juga, jadi ramai-ramai. Kebetulan mama sama kakaknya (Natasha Wilona) ikut juga," ucap Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Karena baby El dan Wilona belum pernah ke Disneyland jadi kami mau ke Hongkong," tambahnya.

Rencananya, rombongan keluarga Verrell Bramasta dan Natasha Wilona akan menghabiskan sekitar satu minggu untuk mengekplorasi beberapa tempat wisata di Hongkong.

Sayangnya, sang bunda, Venna Melinda dan adiknya, Attala tak dapat ikut bergabung untuk pergi berlibur. Menurut Verrell, hal tersebut terkendalaa paspor keduanya yang masih dalam proses perpanjangan.

"Tadinya mau sama mama sama Attala juga tapi kebetulan mereka paspornya lagi diperpanjang jadi nggak sempat," pungkas Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading