Sukses

News & Entertainment

Aksi Keren Marion Jola dan Boy William Bawakan Lagu Korea

Bintang.com, Jakarta Marion Jola menjadi satu di antara banyaknya penyanyi yang kerap membagikan video cover melalui media sosial. Ia pun mengunggah aksi cover terbaru dan kali ini turut melibatkan Boy William sebagai rekan duet.

Menariknya, Marion Jola dan Boy William berkolaborasi memnyanyikan lagu Korea. Adalah salah satu hits girlband yang kini telah bubar, 2NE1, bertajuk Lonely. Mereka kompak menyanyikan kembali lagu tersebut diiringi oleh permainan gitar.

Selain bersama Boy William, Marion juga telah meluncurkan debut single solo bertajuk Jangan dan turut menampilkan Rayi RAN. Adapun proses penggarapan single Jangan dilakukan oleh sederet musisi Indonesia, seperti Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials, yang juga tergabung dalam Laleilmanino serta Irvan Natadiningrat didaulat sebagai penata suara.

Tidak hanya itu, Marion kian mantap bersolo karier dengan memperkenalkan video klip dari single Jangan. Dalam video klip, nampak Marion ambil bagian dan asyik melantunkan bagian vokal dan Rayi RAN dengan lirik rapnya.

Lalu, seperti apa aksi keren Marion Jola dan Boy William ketika menyanyikan lagu Korea dari 2NE1 yang bertajuk Lonely? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Marion Jola dan Boy William Kolaborasi Lagu Korea

Marion Jola terlihat mengunggah sebuah video cover yang ia bawakan bersama Boy William. Mereka asyik menyanyikan lagu dari girlband yang kini telah bubar, 2NE1 bertajuk Lonely. Penampilan mereka pun diiringi oleh permainan gitar yang membuat aksi tersebut kian apik. Marion pun mengungkapkan antusiasmenya usai mengcover lagu tersebut.

"So ini cover lagu Korea pertama yg di up ke feeds sepertinya, maafkan salah2 lirik ya. Ini lagu yg pasti semua pengagum korea dr Jaman dulu2 wajib tau muehehehe @boywilliam17," demikian tulis Marion Jola di kolom keterangan video Instagramnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sandara Park Ungkap Rasa Tak Nyaman saat di 2NE1
Artikel Selanjutnya
Disangka Playboy, Boy William Pernah Dicuekin Natasha Wilona