Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, TWICE Ungkap Tanggal Comeback

Fimela.com, Jakarta TWICE siap mempersembahkan kejutan teranyar untuk ONCE, demikian fans mereka akrab disapa. Girlband pelantun Likey tersebut mengumumkan bhawa segera comeback dengan suguhan terbaru di musim panas kali ini.

Seperti diketahui, sebelumnya TWICE baru saja meluncurkan mini album kelima bertajuk What Is Love? pada 9 April lalu. Mini album itu menghadirkan 6 track dengan single bertajuk sama dengan mini album mereka.

Kabar ini tentu membuat ONCE begitu bersemangat dan antusias. Mereka menyampaikan rasa tidak sabar dan penasaran dengan suguhan terbaru dari sang idola. Hal tersebut diungkapkan melalui media sosial.

Selain bakal comeback, TWICE juga akan menggelar konser TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park' IN JAKARTA. Konser ini sendiri bakal dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - Hall 5 pada 25 Agustus 2018 mendatang.

Lantas, seperti apa bocoran terkait comeback TWICE mendatang? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

TWICE Segera Comeback

Setelah mini album What Is Love?, TWICE mengumumkan bakal segera comeback di musim panas ini. Kabar gembira tersebut mereka sampaikan melalui akun media sosial resmi TWICE. Dalam teaser yang diunggah nampak keterangan "Dance the Night Away" dan comeback ini akan hadir pada 9 Juli 2018 mendatang pukul 18.00 waktu Korea.

Dance the Night Away disebut-sebut akan menjadi tajuk dari mini album selanjutnya dari TWICE. Berdasarkan potret teaser yang dibagikan, terlihat latar pemotretan dilakukan di pantai dengan berbagai properti yang berkaitan dengan liburan musim panas seperti koper hingga pelampung renang. Penasaran dengan comeback TWICE? Kita nantikan saja bocoran selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading