Sukses

Entertainment

Sahabat Banyak yang Tak Bisa Antar Nurbuat Srimulat ke Peristirahatan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Kepergian pelawak senior Nurbuat Srimulat untuk selama-lamanya meninggalkan duka bagi orang terdekatnya. Salah satunya adalah Tarzan.

Tarzan mengaku sangat sedih kehilangan sahabatnya tersebut. Namun sayang dirinya tak bisa mengantarkan Nurbuat ke tempat peristirahatan terakhirnya di Ambarawa, Jawa Tengah.

 

Bukan tanpa alasan Tarzan tak menemani Nurbuat ke Jawa Tengah. Pasalnya Tarzan baru mengetahui Nurbuat meninggal dunia saat pagi hari, Jumat (15/6/2018).

"Sedih ya. Saya nggak ikut ke Jateng. Saya juga tahu baru pagi ini dia meninggal dunia ternyata malam. Sehingga ga bsa ketemu ya. Lagi pula mungkin juga hari ini langsung bakal dikubur kok. Jadi ya saya cuma bisa berdoa yang terbaik saja buat dia. Selamat jalan Nurbuat," ujar Tarzan saat dihubungi Bintang.com.

 

Diungkapkan Tarzan, dirinya tidak mengetahui kronologi kepergian Nurbuat. Namun dia hanya mengatakan bahwa Nurbuat memang mengindap sesak napas.

"Saya gatau kronologisnya. Saya juga kaget dia meninggal dunia. Mengenai penyakit juga saya gatau. Saya cuma tahu dia sakit sesak napas saja," tukas Tarzan.

 

Sebelum Nurbuat meninggal pada Kamis (14/6/2018), Tarzan menjelaskan dirinya sempat bertemu dengan Nurbuat ketika buka puasa bersama Srimulat. Tarzan juga mengaku kala itu Nurbuat terlihat baik-baik saja.

"Sempat buka puasa bareng juga sama anggota Srimulat dan dia. Dan nggak ada kelihatan kalau dia sakit sih ya. Jadi saya kaget saja kalau dia (Nurbuat Srimulat) meninggal," ungkap Tarzan.

 

Sosok Nurbuat di mata Tarzan

Tarzan dan Nurbuat memang sudah berteman lama. Keduanya pun merupakan anggota lawak Srimulat. Sehingga, Tarzan mengenal Nurbuat sebagai sosok orang yang baik hati

"Dia sosok yang baik, mudah bergaul. Banyak lah kenangan sama dia cuma ga bsa banyak diceritakan disini. Nanti malah jadi sedih," ungkap Tarzan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading