Sukses

Entertainment

Kuntilanak Sementara Jadi Film Terlaris Lebaran 2018

Fimela.com, Jakarta Ada lima film Indonesia yang dirilis di bioskop saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada 15 Juni 2018 kemarin. Kelima film itu adalah Insya Allah Sah 2, Jailangkung 2, Kuntilanak, Target dan Dimsum Martabak.

Momen libur Lebaran biasanya jadi momen untuk mendatangkan banyak penonton ke bioskop. Lalu berapa jumlah penonton kelima film tersebut dan apa yang paling laris?. Sejauh ini data mengenai jumlah penonton film Indonesia yang dirilis saat Lebaran memang belum lengkap.

Data baru diperoleh dari hasil pemutaran di dua hari pertama sampai dengan 18 Juni kemarin. Yang sementara ini unggul adalah film horor Kuntilanak yang merupakan remake dari film berjudul sama.

Film besutan Rizal Mantovani tersebut berhasil meraih 232.483 penonton. Lalu disusul Jailangkung 2 dengan 184.000 penonton selama dua hari pemutaran, Insya Allah Sah 2 dengan 113.318 penonton dan Dimsum Martabak dengan 99.763 penonton selama tiga hari pemutaran. Sedangkan film Target belum ada data jumlah penontonnya sampai dengan 19 Juni kemarin.

Sementara itu, film Kuntilanak yang diproduksi MVP Pictures, dibintangi oleh Aurelie Moeremans. Selain itu, kehadiran anak-anak di film ini juga menjadi perhatian tersendiri. "Sejak awal kami sudah memikirkan bagaimana caranya bisa meng-capture all market, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Itu alasan kita memilih anak-anak untuk ikut bermain," terang produser eksekutif, Amrit Punjabi.

Film Kuntilanak versi terbaru ini menceritakan tentang sekelompok anak kecil yang nekat menjelajahi rumah terbengkalai hanya demi menjuarai lomba reality show dan membuktikan kebenaran adanya kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

Lalu, apakah Kuntilanak akan meraih penonton terbanyak di liburan Lebaran 2018 ini? Bagaimana dengan Insya Allah Sah 2, Jailangkung 2, Target dan Dimsum Martabak? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading