Sukses

Entertainment

Tanta Ginting Ungkap Alasan Menikah Diam-diam di Amerika

Fimela.com, Jakarta Aktor  Tanta Ginting telah menikah dengan Denalta Eunike Talew. Mereka menggelar pernikahan di Waco, Amerika Serikat pada 25 Maret Lalu. Pernikahan mereka terungkap dari foto-foto yang tersebar di media sosial.

Menurut Tanta bukan bermaksud untuk sembunyi dari khalayak menikah di Amerika. Akan tetapi lebih karena faktor keluarga.

“Sebenarnya itu buru-buru, tapi bukan buru-buru yang gimana-gimana. Penginnya di Indonesia, tapi keluarga aku kebetulan banyak di luar semua. Akhirnya kami sepakat melaksanakan pernikahan di luar negeri. Jadi rada susah juga kalau mau ngasih tahu siapa-siapa, akhirnya kelaurga dekat saja (yang dikasi tahu),” kata Tanta Ginting di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018) usai meet and Greet film InsyaAllah Sah 2.

Pemeran film InsyaAllah Sah 2 ini mengaku, tidak akan menggelar resepsi kedua di Tanah Air. Tanta Ginting menilai resepsi pernikahannya cukup dilaksanakan satu kali saja. Sebab, ia memiliki jadwal yang padat hingga akhir tahun ini.

“kayaknya nggak deh (resepsi di Tanah Air) karena kerjaan puji Tuhan penuh sampai November. Keluarga dekat, orangtua, kakak kandung yang penting itu sudah semua hadir. Kayaknya cukup deh,” ujar pria 36 tahun ini.

Tanta Ginting belum bulan madu

Tanta, lebih lanjut mengatakan lantaran jadwal pekerjaan yang padat juga membuatnya belum sempat untuk melaksanakan bulan madu.Sebagai pengantin anyar justru ia lebih sering meninggalkan istrinya.

“Belum nih (bulan madu), istri sekarang lagi sering ditinggal, apalagi kalau ada gathering kayak begini, apalagi kemarin marathon film,” katanya.

Istri dukung profesi Tanta Ginting

Beruntung bagi Tanta, sang istri memaklumi pekerjaannya sebagai seorang artis seni peran.

“Dia sudah tahu bakal kaya begini sih,” kata Tanta Ginting  yang berharap memiliki banyak anak saat ditanya soal momongan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading