Sukses

Entertainment

Fakta Ironis BLACKPINK di Balik Comeback Single Ddu Du Ddu Du

Fimela.com, Jakarta Girlband asal YG Entertainment, BLACKPINK telah membayar lunas penantian fans lewat sebuah comeback yang nyaris sempurna. Ddu Du Ddu Du meraih pencapaian fantastis dalam 5 hari rilis, bahkan jadi salah satu video trending di Indonesia.

Jisoo dkk bekerja keras untuk mempersiapkan comeback mereka lewat album Square Up. Single yang dijagokan Ddu Du Ddu Du membuka promosi terbaru mereka dengan sangat apik.

Sejak rilis 15 Juni kemarin, MV terbaru BLACKPINK tersebut telah ditonton lebih dari 64 juta kali. Bukan mustahil dalam sepekan angka 100 juta bakal bisa dicapai Jennie dkk.

Namun di balik sukses luar biasa itu, ada sebuah hal yang agak ironis. Kalau kalian membaca di awal sudah disinggung soal 'nyaris sempurna', ternyata memang ada hal yang mengganjal di balik keberhasilan BLACKPINK.

Ada yang Kurang

Rupanya di balik respon BLINK dan penikmat K-Pop lain yang luar biasa, BLACKPINK juga mendapat rapor yang kurang baik dari boss YG. Yang Hyun Suk menilai debut comeback stage BLACKPINK belum memenuhi ekspektasinya.

Panggung SBS Inkigayo 17 Juni lalu menjadi saksi kembalinya Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie. Jisoo sendiri mengaku ia merasa nervous saat tampil di sana, sehingga terlihat kurang maksimal.

"Aku merasa gemetar seperti saat pertama kali debut," ucap Jisoo. 

Kritik YG

Jennie mengungkap bahwa Yang Hyun Suk tidak puas dengan panggung pertama BLACKPINK tersebut. Dengan itu ia dan rekan-rekannya terpacu lebih lagi untuk memberi yang terbaik.

"Dia memantau dan meminta kami untuk berusaha lebih lagi. Dia merasa kami agak kurang, tapi dia juga tahu reaksi orang-orang sangat baik. Menurutku bos berharap kami jadi lebih baik dan mendekati aksi panggung yang sempurna," kata Jennie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Comeback K-Pop

Loading