Sukses

Entertainment

Manjakan Diri, Prilly Latuconsina Pilih Liburan ke Pulau

Fimela.com, Jakarta Untuk liburan tahun ini, Prilly Latuconsina memilih ke suatu pantai karena ia ingin berkunjung ke suatu pulau terpencil di pelosok Indonesia. Namun, ia masih berpikir karena ada beberapa tempat wisata yang menarik untuk liburan dan memanjakan diri.

Menurutnya, Indonesia yang merupakan negara kepulauan yang banyak menyimpan pulau eksotis dan alami tapi jarang terekspos oleh masyarakat. Oleh karena itu, Prilly Latuconsina ingin mengunjungi beberapa pulau terpencil di Indonesia.

 "Masih cari-cari karena ada beberapa pilihan tapi aku ingin ke pulau yang terpencil karena di Indonesia ada banyak pantai yang tersembunyi yang jarang terekspos," kata Prilly Latuconsina saat ditemui dikediamannya di kawasan Tanggerang, Banten, belum lama ini.

 

Liburan tahun ini, Prilly Latuconisa memang memilih anti mainstream karena ia ingin menenangkan pikiran setelah beraktivitas di jagad hiburan Tanah Air.

"Jadi, aku memang nggak mau pilih tempat yang rame atau yang mainstream karena liburan ini aku mau menenangkan pikiran dan memanjakan diri," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina ingin menikmati biota air

ketika sudah berada di suatu pulau, Prilly Latuconsina akan bermain air atau snorkling. Pasalnya, ia ingin menikmati biota air. Tak hanya itu, ia juga akan bersantai dan menikmati pemandangan pantai serta suara ombak.

"Jadi, aku mau snorkling terus santai dan tidur-tiduran saja, menikmati suasana," ujar Prilly Latuconsina sembari tersenyum.

Prilly Latuconsina cari area foto untuk instagramable

Dalam kesempatan itu, Prilly Latuconsina juga sudah berencana akan mencari area foto untuk instagramable karena ia ingin berfoto-foto untuk mengkoleksi dan diunggah ke sosial media pribadinya.

"Yang penting foto-foto biar feed Instagramnya bagus. Supaya feed Instagram aku nggak cuma kerja terus, kuliah terus. Yang pasti pingin nginep di villa yang bagus juga biar pas bangun ngeliat pemandangan. Mau memanjakan diri sendiri walaupun cuma empat hari," kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina tak mengajak orangtua liburan

Liburan kali ini, Prilly Latuconsina tak mengajak ibundanya. Ia hanya ditemani adik kesayangannya saja.

"Nggak (ajak Ibu). aku cuma ngajak adekku. Adek aku asyik banget dah sudah kayak temen sebaya. Jadi, enak saja dan nggak masalah sih," tutur Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading