Sukses

News & Entertainment

Ciuman di Pantai, Agnez Mo dan Chris Brown Bakal Duet Lagi?

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan Chris Brown lagi-lagi membuat warganet heboh lewat video kemesraan yang diunggah di akun Instagram keduanya. Video tersebut mengabadikan momen kebersamaan mereka yang sedang berada di pantai.

Selain berpelukan, tetapi Agnez Mo dan Chris Brown terlihat saling memberikan ciuman hangat. Sontak, video itu membuat para penggemar heboh dan mengungkapkan rasa terkejut mereka lewat kolom komentar.

Tidak sedikit dari mereka yang terbawa perasaan atau baper setelah melihat kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown. Namun, tidak sedikit pula yang beranggapan jika video itu merupakan teaser untuk kolaborasi mereka selanjutnya.

Namun sayang, tak banyak informasi yang disampaikan oleh Agnez Mo dan Chris Brown. Mereka hanya mengunggah video mesra itu dengan keterangan berisi titik-titik dan saling mention.

Lantas, seperti apa video kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown yang disebut sebagai teaser untuk duet mereka selanjutnya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Mesra, Agnez Mo dan Chris Brown Bakal Kembali Duet?

 

....@chrisbrownofficial 😏

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Seperti yang diketahui, Agnez Mo telah meluncurkan debut album Internasional bertajuk X pada 10 Oktober 2017 lalu. Ia meraih pencapaian luar biasa bersama salah satu singlenya, Long As I Get Laid. Tidak hanya itu, Agnez juga akhirnya menjawab teka-teki tentang potret-potret mesra dirinya bersama Chris Brown di penghujung tahun 2017.

Benar saja, keduanya memang terlibat kolaborasi dengan berduet di lagu bertajuk On Purpose yang dirilis pada 13 Desember 2017. Kini, Agnez dan Chris kembali membuat heboh lewat video mesra yang diunggah di Instagram masing-masing. Apakah video tersebut menjadi benar teaser untuk duet mereka yang selanjutnya?

Agnez Mo dan Chris Brown Disebut Bakal Berduet

Video kemesraan yang diunggah Agnez Mo dan Chris Brown seketika menjadi sorotan warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan berbagai tanggapan, rasa penasaran, hingga menerka jika video tersebut merupakan teaser untuk duet mereka.

"Sengaja lagi ga ada suaranya, bikin penasaran ah kezel," tulis akun kikissikikiss. "Gotta be a music video," tulis akun honeeyceee. "ini bakal jadi mv pertama doi sih yg pake cium cium di bibir," tulis akun echosant_. "Untuk music video kan ini," tulis akun reinanggita. "Semoga single ft dengan @chrisbrownofficial sukses "Amin " saya sangat berharap betul kak AGNEZMO bisa nyanyi di panggungnya Amerika," tambah akun andreruxx.

 

;
Loading