Sukses

News & Entertainment

Sophia Latjuba Unggah Kembali Foto Dirinya yang Terlihat Tanpa Busana

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Sophia Latjuba, angan sebagian orang mungkin langsung dipenuhi sosok multi talenta yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Di samping berbagai karya yang berhasil 'ditelurkan', perempuan blasteran Indonesia-Jerman ini juga sering kali menarik perhatian karena kemolekan parasnya.

Ya, pesona Sophie, begitu ia akrab disapa, memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan, di usia yang sudah hampir setengah abad, ibu dua anak ini masih terus membuat tak sedikit orang kagum pada kecantikan rupanya.

Aduhai lekuk tubuhnya pun masih jadi satu topik yang tak jarang dibicarakan khalayak. Seperti belum lama ini, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut kedapatan mengunggah foto lawas dirinya sekira 20 tahun lalu.

"At a time of no IPhones, encyclopedias and thin eyebrows (Pada saat belum ada iPhone, ensiklopedia, dan alis tipis) #20yearsago #1998 #whenyouwerestillababy," tulisnya di keterangan foto jadul tersebut.

Berjongkok dengan menyilangkan tangan di dekat lutut, potret Sophia Latjuba ini memperlihatkan seolah dirinya tak mengenakan busana. Padahal, bila dilihat lebih detail, pelantun lagu Kangen itu kedapatan memakai seperti baju renang berwarna oranye yang mirip dengan warga kulitnya.

Foto Lawas Sophia Latjuba Tuai Beragam Komentar

Kedapatan diunggah di akun media sosial, foto lawas Sophia Latjuba terlihat seolah tak mengenakan busana ini pun berbuah tanggapan dari tak sedikit warga dunia maya. Di deretan komentar, kebanyakan mereka memuji kecantikan Sophie yang dinilai tak luntur.

"Cantik banget. Parah sih ini nggak ilang cantiknya," tulis salah satu netizen. "Badannya nggak ubah ya. Nggak luntur cantiknya," sahut yang lain. "20 tahun lalu dan sekarang masih cantik," timpal seorang netter.

Loading