Sukses

Entertainment

Dengar Harga Rumah Milik Nenek Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kaget

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan keluarga, momen Lebaran pun dimanfaatkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk bersilaturahmi ke rumah sanak-saudara. Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube mereka, keduanya terlihat menyambangi kediaman nenek Raffi di Bandung, Jawa Barat, bersama keluarga besar.

Di awal video, tampak Raffi berkeliling memperlihatkan penampakan rumah mewah yang ditinggali mami Popon, begitu sang nenek kerap disapa. Di antara 'perkenalan' lewat deretan foto yang terpasang di dinding, tampak megah interior rumah mami Popon.

Saat menyinggung soal Tunjangan Hari Raya (THR) yang diberikan sang nenek untuk cicit-cicitnya, Raffi pun menyebut harga rumah mami Popon. "Mami banyak duit. Ini harga rumahnya aja (Rp)50 miliar," ucap suami Gigi tersebut.

Mendengar pernyataan Raffi, mami Popon langsung membantah dengan menyebut nilai rumahnya mencapai Rp100 miliar. "100 miliar harganya rumah mami," tutur Raffi mengulang pernyataan sang nenek.

Nagita Slavina yang berada di samping mami Popon pun bereaksi pada perbincangan tersebut. Mendegar nominal harga rumah sang nenek mertua, istri Raffi Ahmad ini kedapatan kaget dan memperlihatkan ekspresi wajah melongo.

Raffi Ahmad Pinta Rumah Sang Nenek untuk Jadi Warisan

Usai mendengar harga rumah milik sang nenek, Raff Ahmad terlihat seolah-olah bercanda meminta kediaman mami Popon untuk jadi warisan. "Buat Affi (Raffi Ahmad) aja (rumah). Warisan," ucapnya pada sang nenek.

 

Mendengar permintaan Raffi, mami Popon terlihat hanya tersenyum. "Karena dia (mami Popon) punya banyak memori di sini. Jadi, mami itu tinggal sendirian di sini (rumah yang dimaksud)," Raffi menjelaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading