Sukses

Entertainment

Donny Alamsyah Dukung Anak Latihan Bela Diri

Fimela.com, Jakarta Donny Alamsyah tidak keberatan R Amdani, anak perempuannya menekuni ilmu bela diri. Sebagai ayah, ia mendukung setiap kegiatan positif dari sang anak. Sejatinya, kata Donny, ia tak mewajibkan putrinya untuk mengikuti langkahnya yang mahir bela diri.

“Awalnya sih saya gak mengharuskan dia ikut bela diri, tapi karena dia ngelihat saya latihan akhirnya dia yang ‘ayah aku mau coba dong, mau belajar yang ini’ akhirnya yau dah sesuai dengan ketertarikan dia aja,” kata Donny Alamsyah di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018) petang.

Selama positif dan tidak mengagnggu kegiatan sekolah sang anak, sebagai ayah, Donny megaku akan mendukung langkah sang anak.

“Dia suka panahan, ya udah saya ikutin panahan, dia suka bela diri yaudah saya ajak bela diri. Silahkan pokoknya, apapun yang dia suka tertarik, ya udah saya arahkan,” kata pemain Insyaallah Sah 2 ini.

R Amdani sudah mulai tertarik menekuni seni bela diri silat sejak berusia 5 tahun. Kini, R Amdani diakui Donny Alamsyah juga menekuni seni bela diri yang lain, seperti tinju, dan eskrima, seni bela diri tradisional Filipina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading