Sukses

Entertainment

5 Momen Perjalanan Cinta Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang Penuh Liku

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dari Selena Gomez, Justin Bieber terus mencari cinta dalam hidupnya. Seolah tak bisa jauh dari masa lalu, Justin lagi-lagi kembali ke pelukan salah satu mantannya, yakni supermodel Hailey Baldwin.

Hailey dan Justin pernah berpacaran sekitar tiga tahun lalu. Namun, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun memadu kasih. Kini, sejoli ini pun kembali diselimuti benih-benih asmara.

Bak dua insan yang tengah dimabuk cinta, baik Hailey maupun Justin tak malu untuk mengumbar momen romantis di ruang publik. Sekedar menilik kisah, yuk simak lagi lima momen perjalanan cinta keduanya.

1. Awal pertemuan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali bertemu di backstage acara The Today Show di New York. Kala itu, usia Hailey masih amatlah muda yakni 13 tahun, sementara Justin 15 tahun. Pertemuan sejoli ini tak terlepas dari peran serta ayah Hailey, yakni aktor Steve Baldwin.

2. Rumor pacaran

Rumor Hailey Baldwin dan Justin Bieber berpacaran mencuat pada November 2014 lalu. Kala itu, pelantun Baby itu belum lama putus dari Selena Gomez. Rumor pun semakin terbenarkan dengan semakin sering keduanya terlihat bersama.

3. Pacaran

Seiring berjalannya waktu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin bak perangko. Keduanya selalu tampil bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan, Hailey pernah ikut berlibur bersama keluarga Justin. Tak heran, dalam sebuah wawancara, Justin mengatakan jika Hailey adalah sosok wanita yang amat dicintainya.

4. Putus

Setelah dua tahun bersama, Hailey Baldwin dan Justin Bieber memutuskan untuk berpisah pada 2016. Diakui Hailey, menjalani hubungan asmara di usia awal 20-an bukanlah perkara mudah. "Hubungan di usia ini sudah rumit, tetapi aku tidak begitu suka membicarakannya karena itu antara aku dan dia," tutur Hailey.

5. Balikan

Sekitar Mei 2018, Hailey Baldwin akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Menurut Hailey, dirinya dan Justin sempat tak saling bertegur sapa pasca putus. Namun, seiring waktu berlalu, keduanya kembali menjalin komunikasi baik sebagai teman.

Pekan lalu, publik pun dikejutkan dengan foto-foto liburan Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Miami. Setelahnya, sejoli ini kembali memamerkan kemesraan hingga ciuman di ruang publik seolah mengindikasikan benih-benih asmara yang kembali tumbuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading