Sukses

Entertainment

Film Dimsum Martabak Dihujat, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting baru saja melebarkan sayapnya di dunia akting. Dirinya pun tengah mempromosikan film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak yang sudah tayang mulai 15 Juni kemarin.

Namun sayang, film pertama ibu satu anak ini malah dihujat warganet di media sosial. Bahkan banyak yang bilang penonton yang sudah menyaksikan filmnya adalah penonton bayaran.

Mengetahui kabar tersebut, Ayu Ting Ting pun langsung mengatakan dirinya sudah biasa dicibir warganet. Sehingga ia tak mau memikirkan hal tersebut. Baginya, yang terpenting saat ini adalah karya terbarunya bisa sukses.

"Saya enggak bikin film aja, saya sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Ngapain mikirin orang, saya mikirin film saya saja," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

"Yang mau nonton syukur yang enggak mau nonton yaudah, yang penting gausah komentar," tambah Ayu Ting Ting.

 

Ayu juga menambahkan dirinya dan para pemain lainnya sudah melakukan yang terbaik untuk Film Dimsum Martabak. Untuk urusan rezeki, Ayu sudah menyerahkan pada Tuhan yang Maha Kuasa.

"Karena semua rejeki kan udah yang diatas yang ngatur gitu kan. Kita yang penting sebagai semua ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin," tukas Ayu Ting Ting.

Film garapan rumah produksi RA Picture tersebut mengisahkan tentang kisah cinta antara Mona (Ayu Ting Ting) dengan Soga (Boy William) yang tak berjalan mulus terutama karena beda status sosial.

 

Tyas Mirasih Juga Ikut Komentar

Disatu sisi, teman Ayu sekaligus pemain film Dimsum Martabak, Tyas Mirasih juga menambahkan dirinya mengambil sisi baik dari komentar negatif dari warganet. Ia juga mengamini apapun yang dikatakan netizen.

"Bad news is always a good news, sebenernya mau dibilangin apa itu pasti ada sisi baiknya. Jadi diaminin aja apapun yang dibilang orang, intinya kita semua satu tim udah melakukan yang terbaik, jadi pas diterima syukur alhamdulillah," tukas Tyas Mirasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading