Sukses

Entertainment

Agnez Mo, Go Internasional hingga Disebut Bakal Duet Lagi Bareng Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo telah melewati banyak rintangan untuk mencapai posisinya saat ini. Memulai langkah sebagai penyanyi cilik, nyatanya Agnez konsisten bergelut dengan dunia musik hingga saat ini, bahkan sanggup melebarkan sayap karier di kancah Internasional.

Pelantun Sebuah Rasa ini memperkenalkan debut single Internasional, Coke Bottle pada April 2014 lalu. Agnez Mo tidak sendiri, ia turut menggandeng dua rapper ternama Amerika, yakni T.I. dan Timbaland.

Tidak hanya itu, Agnez Mo kembali beraksi dengan meluncurkan single Boy Magnet dan mini album Boy Magnet (The Dance Remixes). Adapun Boy Magnet diremix oleh DJ Hector Fonseca, Tommy Love, Xavi Alvaro, dan John Dish.

Agnez Mo setelah ia sempat hadir dengan single berbahasa Indonesia dan sibuk menggarap project Internasionalnya. Meski cukup memakan waktu, ia berhasil memperkenalkan debut album Internasional dan kolaborasi yang penuh kejutan.

Lantas, seperti apa perjalanan Agnez Mo dari berhasil go Internasional hingga kini dirinya dikabarkan bakal terlibat duet lagi bersama Chris Brown? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Agnez Mo Bikin Heboh dengan Video Klip Long As I Get Laid

2. Rilis Debut Album Internasional

3. Kolaborasi Bareng Chris Brown

4. Gabung dengan Label Musik Amerika Serikat

5. Agnez Mo dan Chris Brown Disebut Bakal Duet Lagi

 

....@chrisbrownofficial 😏

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading