Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Beberkan Rencana Lamaran Baim Wong-Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Belum lama sejak Baim Wong akhirnya mengungkap hubungan dengan Paula Verhoeven ke tengah publik. Memperlihatkan kebersamaan mereka, lelaki 37 tahun ini resmi melepas 'jabatan' sebagai Presiden Jomblo.

Kali pertama memperlihatkan paras sang kekasih, unggahan Baim berbuah tak sedikit komentar warga net. Dalam deretan respons, tak sedikit dari mereka yang mendoakan kelanggengan hubungan kedua pelakon dunia hiburan tersebut.

Belum jua reda riuh publik akan kemunculan keduanya, kabar pertunangan Baim dan Paula malah beredar. Isu ini bermula dari komentar Chiccho Jerikho yang meminta maaf tak bisa hadir di pertunangan keduanya nanti.

"Juli lamaran gue nggak bisa dateng, bro. Sorry @baimwong @paula_verhoeven," tulis suami Putri Marino tersebut. Lantaran komentar itu, tak sedikit penghuni jagat maya yang kembali menuliskan respons mereka.

"Oh Juli nih?" tulis salah waty warga net. "Sengaja banget nih ya ngebocorin?" ujar salah satu netter. "Hmm dikasih bocoran nih," sahut yang lain menaggapi komentar Chicco Jerikho terkait kabar lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Wulan Guritno Timpali Komentar Chicco Jerikho Soal Lamaran Baim Wong-Paula Verhoeven

Tak hanya awam yang memberi tanggapan di komentar Chicco Jerikho terkait kabar lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Juli mendatang, di antara banyak, ada pula Wulan Guritno terlihat menimpali obrolan tersebut.

Di komentar tersebut, Wulan mengatakan agar Baim sebaiknya tak mengadakan acara lamaran di waktu tersebut. Pasal, dirinya mungkin tak bisa hadir ke acara sang sahabat, lantaran bakal berada di Eropa.

Baim Wong Go Publik Kenalkan Sang Pacar

Di antara kabar lamaran yang dsebutkan bakal digelar pada Juli mendatang, Baim Wong dan Paula Verhoeven sebenarnya belum lama mengumumkan hubungan mereka ke tengah publik. Kala itu, Baim bercanda dirinya takut kualat.

"Diumpetin mulu. Pamali (Nanti kualat)," tulis Baim di keterangan foto. Sejak pemandangan ini terlihat, pro-kontra akan hubungan mereka pun muncul. Namun, tak bisa dipungkiri bila gelitik penasaran masih mengiringi perjalanan pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading