Sukses

News & Entertainment

Dua Video Kolaborasi Nagita Slavina dan Sabyan Gambus

Bintang.com, Jakarta Nagita Slavina belakangan kerap menggandeng sederet penyanyi dan grup untuk diajak berkolaborasi, tidak terkecuali dengan Sabyan Gambus. Mereka beraksi dengan membuat video cover dan membagikannya melalui akun media sosial.

Sebelumnya, istri Raffi Ahmad tersebut sempat terlihat berduet dengan pedangdut fenomenal Via Vallen. Mereka menyanyikan hits Sayang serta lagu Kekasih Bayangan yang dipopulerkan oleh Cakra Khan.

Di video selanjutnya, giliran Nagita Slavina mengget rapper Young Lex beserta Boy William. Lalu kompak menyanyikan lagu Zedd bertajuk The Middle bersama Nindy Ayunda dan duet menyentuh bareng Momo Geisha membawakan From This Moment dari Shania Twain.

Tidak sampai di sana, Nagita Slavina juga turut berkolaborasi dengan grup yang kini tengah naik daun, Sabyan Gambus. Mereka melantunkan dua tembang dengan penuh penjiwaan dan menciptakan suguhan yang menyentuh.

Lantas, seperti apa dua video kolaborasi antara Nagita Slavina dan Sabyan Gambus? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Nagita Slavina dan Sabyan Gambus Cover Lagu Atouna El Toufoule

 

Alhamdulillah Guys :), Sudah Idul Fitri . Selamat merayakan Idul Fitri untuk semuanya di seluruh dunia. Alhamdulillah jg, sudah diberikan nikmat serta puji syukur msh bisa merayakan Idul Fitri ditengah kel. besar kami. Anak2 berkumpul, bergembira, & berbahagia ditempat yg kami sayangi. Salam kami, untuk anak-anak di tanah Palestina, Suriah, & lainnya yg masih susah utk bermain & merayakan kebahagiaan fitrinya ditengah konflik yg ada ;) . Dari sini, saya bersama @sabyan_gambus dan suara bening dr @nissa_sabyan , mencoba mengcover sebuah lagu ttg anak2 di tanah Palestina dgn judul “ATOUNA EL TOUFOULE” . Yg Kami persembahkan Khusus untuk anak-anak di Palestina, Suriah, dll. Kami bersama kalian. Doaku penuh, cintaku utuh, untuk kalian. Salam Hangat & Damai, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin . Langsung ke youtube kita @rans.entertainment Raffi, Nagita, & Rafathar

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nagita Slavina dan Sabyan Gambus membuat video cover membawakan lagu bertajuk Atouna El Toufoule. Lagu tersebut mereka persembahkan untuk anak-anak di tanah Palestina, Suriah, dan wilayah lainnya yang merayakan Idul Fitri di tengah konflik. Video cover ini pun dibagikan tepat di hari raya Idul Fitri pada (15/6) lalu.

"Salam kami, untuk anak-anak di tanah Palestina, Suriah, & lainnya yg masih susah utk bermain & merayakan kebahagiaan fitrinya ditengah konflik yg ada ;) . Dari sini, saya bersama @sabyan_gambus dan suara bening dr @nissa_sabyan , mencoba mengcover sebuah lagu ttg anak2 di tanah Palestina dgn judul "ATOUNA EL TOUFOULE" . Yg Kami persembahkan Khusus untuk anak-anak di Palestina, Suriah, dll," demikian keterangan di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Sabyan Gambus Bawakan Ya Maulana

Selain Atouna El Toufoule, Nagita Slavina dan Sabyan Gambus juga membawakan lagu Ya Maulana. Lagu ini sendiri merupakan single pertama Sabyan Gambus yang ditulis dan diaransemen oleh salah satu personel yakni Ayus.Nagita Slavina dan sang vokalis Sabyan Gambus, Nissa, unjuk kemampuan vokal yang apik.

Keduanya mantap menciptakan harmonisasi dan membawakan penuh penghayatan. Tidak heran jika, video kolaborasi mendapatkan banyak pujian dari warganet. Di antara dua video di atas, mana yang menjadi favorit kalian?

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Hanbok saat Liburan di Korea, Siapa Pasangan Artis Paling Mesra?
Artikel Selanjutnya
Lari di Hyde Park London, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Dipaksa Hidup Sehat