Sukses

News & Entertainment

Dimsum Martabak Capai 140 Ribu Penonton, Ayu Ting Ting Senang

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini tengah disibukkan dengan promosi film perdannya dengan aktor tampan Boy William. Film yang diproduksi RA Picture itu berjudul Dimsum Martabak yang sudah tayang sejak pada 15 Juni 2018 lalu.

Baru 4 hari penayangan di bioskop, film pertama Ayu Ting Ting ini sudah meraih 140ribuan penonton. Hal ini diketahui dari akun instagram film Dimsum Martabak, @dimsummartabalthemovie pada Selasa (19/6/2018).

Mengetahui sudah hampir banyak penonton yang menyaksikan film tersebut, janda satu anak itu sangat senang. Bahkan ia berharap agar setiap harinya bisa bertambah.

 

"Ya senang sih yah mudah-mudahan tiap harinya bertambah walaupun tiap harinya naik sedikit sedikit tapi setidaknya bertambah," kata Ayu Ting Ting saat promosi film di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Ayu mengaku tidak ada target penonton untuk film terbarunya tersebut. Baginya, yang terpenting banyak yang menyaksikan Dimsum Martabak.

"Kita mah ga ada target, penginnya sebanyak-banyaknya ya hehe, sampe jutaan maunya," ungkap Ayu Ting Ting.

 

Tanggapan Ayu Ting Mengenai Nazar Boy William

Boy William sempat bernazar jika filmnya dengan Ayu Ting Ting bisa tembus 2 juta penonton, Ayu akan digedong Boy William dari jalan raya di Depok hingga mall yang berada di Margonda. Mengetahui hal tersebut, Ayu pun langsung berkomentar.

"Emm iya mau ngapain dia tuh ga tau, mau gendong siapa juga, bukan gendong saya kali, gendong yang lain," tukas Ayu Ting Ting.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rencana Nikah Tahun Ini, Boy William Belum Tentukan Tanggal Nikah
Artikel Selanjutnya
Kisruh Siti Badriah dan Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf