Sukses

Entertainment

Salat di Kereta, Ini Sederet Pujian untuk Chand Kelvin

Fimela.com, Jakarta Aktor sekaligus model, Chand Kelvin belakangan tengah menjadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, tetapi hal ini terjadi setelah video Chand Kelvin tengah salat di kereta tersebar luas di media sosial dan membuat kagum banyak warganet.

Awalnya, video Chand Kelvin salat di kereta tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram pada (19/6/2018). Dalam video terlihat Chand Kelvin mengenakan peci berwarna putih tengah menunaikan salat sembari duduk di kursi kereta.

Pemain film Warisan Olga tersebut nampak begitu khusyuk saat salat. Sedangkan video Chand Kelvin salat diambil secara diam-diam oleh salah seorang penumpang yang berada di depan Chand Kelvin.

Video Chand Kelvin salat di kereta seketika menjadi perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kekaguman dan memberi sederet pujian untuk Chand Kelvin yang taat beribadah.

"Nah yang kek gini nih calon suami idaman," tulis akun itwasndut. "Masya allah udah ganteng sholeh lagi," tulis akun tari_fatimah. "@chand_kelvin memang shalatnya ga pernah tinggal, sebelum waktu adzan dia udah cari tempat shalat. Bangga punya temen udah ganteng, rajin shalat, perilakunya baik. Semoga jodohmu dapat yang baik ya," tambah akun tantyoctavia.

Sementara, Chand Kelvin juga mengunggah potret ketika dirinya mengunjungi makam sang sahabat, Olga Syahputra. "Assalamu'alaikum, Pagi Olga ," demikian tulis Chand Kelvin dalam keterangan potret di akun Instagram pribadinya pada (19/6).

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading