Sukses

News & Entertainment

Usai Rayakan Lebaran, Younes Bendjima Temani Kourtney Kardashian Liburan ke Italia

Bintang.com, Jakarta Kekasih Kourtney Kardashian, Younes Bendjima diketahui menganut agama Islam. Saat bulan Ramadan kemarin, pria berusia 25 tahun itu menjalankan ibadah Puasa, yang membuatnya menjadi jarang terlihat bersama Kourtney.

Usai sebulan berpuasa dan berujung merayakan Lebaran, Younes akhirnya menghabiskan quality time bersama Kourtney. Keduanya terlihat berlibur di Roma, Italia pada Selasa (19/6).

Seleb 39 tahun ini mengenakan bralette hitam yang memamerkan perut sixpacksnya. Ia menggandeng Younes Bendjima sepanjang liburan mereka di kota bersejarah yang romantis ini.

Pasangan yang terpaut usia 14 tahun ini pun terlihat mengunjungi landmark Roma, Trevi Fountain. Seperti turis pada umumnya, sejoli ini melemparkan koin ke kolam yang konon bisa membuat harapan terwujud.

Selain mengunjungi tempat wisata, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima juga melakukan agenda makan malam romantis di sebuah resto terbuka di Roma. Keduanya terlihat sangat menikmati kebersamaan langka ini. Bahkan, lewat media sosial, Younes mengunggah foto kekasihnya sedang makan dengan caption manis.

Baru rayakan anniversary

Pada Mei 2018 lalu, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima baru saja merayakan anniversary pertama hubungan mereka. Hubungan ini dijalin setelah satu tahun putus dari Scott Disick, kekasih Kourtney selama sembilan tahun.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, namun tak menghalangi Kourtney Kardashian dan Younes untuk serius menapaki hubungan asmaranya. Dalam sebuah foto, Kourtney bahkan telihat mengenakan anting dengan inisial 'YB' di telinganya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Loading